• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed
English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

login disini

Masukkan username dan password untuk login ke blog anda


HOSTING GRATIS

Hosting Gratis

Minggu, 25 April 2010

DID U KNOW geostring

Apa itu Geostring..

Geostring merupakan program afiliasi dari Clixsense. Inti program ini adalah untuk membentuk jaringan yang luas. Jaringan ini, termasuk kita, dibayar untuk membaca email yang dikirimkan oleh Geostring, dan Geostring dibayar oleh sponsor yang meletakkan iklannya di setiap email yang dikirim oleh Geostring kepada kita.

Berapa email yang akan kita terima..

Secara rutin, Geostring akan mengirimkan satu email setiap minggu (biasanya pada setiap hari Selasa). Email ini berisi rekap pendapatan yang sudah kita peroleh dan juga berisi pesan-pesan dari sponsor. Kita diharuskan mengklik link yang diberikan sebagai konfirmasi penerimaan email dan sebagai tanda kelanjutan kita untuk terus mengikuti program ini. Namun dimungkinkan pula Geostring mengirimkan email lain yang berisi penawaran khusus.

Bagaimana kita dapat menambah pendapatan..

Begitu Anda bergabung dengan Geostring, $10 langsung dimasukkan dalam account Anda. Anda tidak dibayar untuk meng-klik iklan yang ada di account Anda. Namun Anda dibayar untuk setiap downline yang bergabung dibawah Anda sebesar $0,01 untuk setiap member baru dibawah Anda. Semakin banyak downline Anda, semakin besar pula pendapatan Anda. Dan Geostring akan membayar setiap member dibawah Anda sampai 10 level !!

Kapan pembayaran kita dikirim..

Setelah pendapatan Anda melampaui payout minimal $100, cek Anda akan dikirim sebelum atau tanggal 10 bulan ini untuk pendapatan bulan sebelumnya. Jika pendapatan Anda belum mencapai $100, pendapatan Anda akan diakumulasikan pada bulan berikutnya.

Apakah pembayaran dapat dilakukan via Paypal..

Tidak. Geostring akan mengirimkan cek pembayaran langsung ke alamat rumah kita. Geostring ingin memastikan pada sponsor mereka akan kejelasan para pengguna Geostring. Jadi pastikan penulisan alamat rumah Anda sudah benar agar pengiriman cek tidak salah sasaran.

Bagaimana dengan biaya pengiriman cek..

Ya. Anda dikenakan biaya pengiriman cek. Namun Anda tidak perlu membayar apa-apa, karena Geostring akan mengambil $3 (tiga dolar) sebagai biaya pengiriman, langsung dipotong dari pendapatan Anda.

Ok,saya sudah bergabung. Selanjutnya apa..

Nah, ini bagian yang paling menarik. Karena Anda sudah bergabung dalam jaringan ini, saatnya Anda segera mengajak sebanyak-banyaknya teman Anda untuk bergabung dalam jaringan ini.

Ingat, kewajiban Anda hanya ada dua, meng-klik email mingguan sebagai absensi Anda, dan mencari downline sebanyak-banyaknya.

Mungkin memang agak sulit untuk semua teman Anda masuk dalam sebuah jaringan baru. Bagaimana bila 25 dari teman Anda, terlalu sulit? 10? Baiklah, saya akan prediksikan yang paling mudah dan realistis saja. Kita perhitungkan bahwa teman yang Anda rekrut dan teman mereka yang mereka rekrut adalah 5 orang. Saya kira (Kita akan bicarakan sangat mudah mencari 5 orang teman Anda untuk bergabung. dibagian selanjutnya bagaimana cara mengajak mereka bergabung). Ok, setiap kali Anda mengunjungi website Geostring, Anda pasti melihat calculator seperti dibawah ini.

Kali ini saya memasukkan di kalkulator tersebut 5 orang teman kita dan prediksi setiap mereka mengajak 5 orang lagi hingga level 10. Hasil yang didapat cukup mengejutkan. $122,080.30. Atau jika dirupiahkan sekitar 1.15 milyar Rupiah! Bayangkan, hanya dengan mengajak 5 orang teman, dan memotivasi teman kita untuk mengajak 5 teman yang lain, kita dapat mendapatkan penghasilan 1 milyar lebih! Saya yakin Anda dapat mencari 5 orang teman dalam waktu 1 minggu. Dan bila dengan semangat Anda, Anda dapat memperoleh 5 orang teman dalam waktu 1 minggu, dan 10 level berarti 10 minggu, maka uang 1,15 milyar dapat kita dapatkan hanya dalam waktu 10 minggu! Atau 2,5 bulan dari sekarang!.

Saya membuat kalkulasi realistis di Excel. Karena Geostring akan membayar setiap perolehan $100 dolar minimal di setiap bulan, maka kita dapat memprediksi kapan kita mulai mendapat pembayaran pertama kita.

Terlihat jelas, bahwa pada minggu keenam (dengan asumsi bahwa 1 level dapat diselesaikan dalam waktu 1 minggu) kita sudah bisa menerima pembayaran pertama. Namun karena pembayaran dihitung setiap tanggal 10, maka kita baru dapat menerima pembayaran pada bulan selanjutnya. Yaitu minggu kedelapan dengan nominal pengiriman $ 4,892.80. Cukup layak untuk sebuah perjuangan mencari 5 orang teman Selanjutnya Anda pun dapat menghitung pembayaran jerih payah Anda di bulan selanjutnya

Sangat menarik! Lalu bagaimana caranya saya memperkenalkan pada teman saya..

Yang pertama, Anda perlu mengetahui link referral Anda. Link ini penting, agar apabila teman Anda mendaftar melalui Anda, ia otomatis akan menjadi downline Anda. Setelah Anda login ke account Geostring Anda, anda akan melihat tampilan seperti gambar di halaman berikut. Di bagian yang saya beri tanda panah merah, ada baris mengenai My Affiliate Link. Dalam huruf warna merah, Anda akan tahu Link referral Anda.

Misalnya http://www.geostring.com/?1026769. Nah link inilah yang menjadi modal Anda untuk Anda tawarkan pada teman-teman Anda.

Sekarang bagaimana menawarkannya.

Baiklah, untuk target sederhana 5 orang teman, Anda tidak perlu menggunakan strategi yang berat-berat. Anda yang paling tahu mengenai teman Anda, gunakanlah cara yang menurut Anda paling efektif berhasil pada teman Anda.

1. Email
Ini cara paling mudah. Anda pasti memiliki daftar kontak di email Anda bukan? Kirimilah teman Anda yang Anda anggap paling potensial untuk mengikuti program ini. Isi email sederhana saja, tidak perlu detail, agar ia tidak bosan membaca. Isinya mungkin seperti ini, ”Hai temans, aku menemukan situs menarik yang bisa nambah-nambah penghasilan nih. Kunjungi aja situsnya di http://www.geostring.com/?1026769”. Begitu saja. Namun sebelumnya, tentu link tersebut harus sudah Anda ganti dengan link referral Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini sertakan email anda

WELLCOME

UANG UNTUK KITA

Gsmsoftservice.info

Hosting gratisan

Entri Populer

Powered By Blogger