• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed
English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

login disini

Masukkan username dan password untuk login ke blog anda


HOSTING GRATIS

Hosting Gratis

Kamis, 22 April 2010

bagaimana cara menghasilkan uang di INTERNET

Masih berminat untuk mencari tahu bagaimana cara mencari uang di internet? Bagaimana blog yang sudah Anda buat? Ada kemajuan? Sudah menghasilkan? Kalau belum, mungkin Anda melupakan hal yang satu ini. Promosi blog Anda.

Ok, begini alasan kenapa kita perlu mempromosikan blog kita. Ketika pertama kali kita membuat blog, dapat diibaratkan seperti pindah rumah,yang tahu cuma pak RT dan tetangga dekat, dalam hal ini adalah blogger dan google. Keuntungan Anda tetap berada di lingkungan google adalah Anda sudah langsung terdaftar sebagai penghuni. Sekarang coba cek alamat blog Anda di google, caranya dengan menuliskan alamat blog Anda dengan menggunakan tanda kutip. Kalau belum ada, tunggu 1 atau 2 hari.

Tetapi walaupun google sudah mencantumkan alamat blog Anda di databasenya, posisi blog Anda sekarang jika dicari dengan kata kunci Anda mungkin paling terakhir atau bahkan tidak ada sama sekali. Perlu diingat bahwa blog Anda harus berada di halaman awal google untuk mendatangkan pengunjung.

Bagaimana cara mempromosikan blog Anda? Banyak hal yang dapat Anda lakukan, mulai dari cara yang natural atau cara curang. Inti dari promosi ini tentunya Anda ingin mendatangkan pengunjung ke blog Anda, dikenal dengan istilah traffic. Traffic atau lalu lintas pengunjung blog Anda dapat Anda dapatkan dengan 2 hal, free traffic dan paid traffic. Paid traffic adalah jika pengunjung datang ke blog Anda melalui iklan yang Anda bayar dan free traffic adalah pengunjung gratisan, inilah yang akan kita cari tentunya. Tujuan pastinya adalah bagaimana caranya blog kita berada di halaman awal SERP dengan kata kunci yang kita mau. Waktu yang dibutuhkan bervariasi tergantung kata kunci, umur blog dan promosi blog Anda. Tetapi dengan tehnik yang natural dan normal, dalam waktu minimal 3 bulan, blog Anda seharusnya sudah berada diatas. Bagaimana caranya?

Dalam tehnik pemasaran di internet, dikenal 2 tipe cara pemasaran yaitu , whitehat marketting dan blackhat marketting. Saya tidak akan membahasnya lebih dalam, intinya adalah whitehat = cara jujur, blackhat = cara curang.

Oh ya hampir lupa, Google memberikan rating pada setiap website di databasenya, disebut dengan PageRank (PR). Nilainya adalah dari 0-10. 0 adalah yang paling rendah dan 10 adalah yang paling tinggi. Nilai PR dapat berbeda2 pada setiap halaman blog Anda. Google memberikan nilai PR dengan menggunakan alogaritma yang sangat rumit dan tidak ada satu orangpun yang tahu bagaimana cara google memberikan nilai PR selain staff Google sendiri. Sederhananya adalah jika website Anda berguna dan original, juga disukai banyak orang maka pasti nilai PRnya akan tinggi.

Apa fungsi PR yang tinggi? Nilai PR tinggi dapat mempertahankan posisi blog Anda di halaman awal SERP tentunya sesuai dengan kata kunci Anda. Walaupun beberapa kali saya menemukan website dengan PR rendah yang bertengger di nomor 1 google SERP. Tapi saya yakin website ini akan segera hilang, mungkin ini hanyalah "google dance" atau PRnya belum di update. Jika Anda menemukan website dengan PR tingi yang berada di halaman 2 atau lebih SERP, mungkin kata kunci yang Anda gunakan tidak tepat atau memang saingannya banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini sertakan email anda

WELLCOME

UANG UNTUK KITA

Gsmsoftservice.info

Hosting gratisan

Entri Populer

Powered By Blogger