• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed
English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

login disini

Masukkan username dan password untuk login ke blog anda


HOSTING GRATIS

Hosting Gratis

Sabtu, 24 Desember 2011

hACK YOU OR NOT

RIBUT TERUS DI JEJARING SOSIAL YANG NAMANYA HACK,FACEBOOK YG SEMESTINYA JADI AJANG SILATURAHMI JUSTRU JADI AJAANG BALAS DENDAM CAPE DEH SEHARIAN NONGKRONGIN PC HANYA UNTUK NGEHAK TEMAN,PACAR HANYA,ATO ISENG apa sih mangfaatnya justru akan menimbulkan masalah,dan masalah ga bkln selesai,klu menurut ane itu norak dan sangat kampungan,apa sih yg bisa kita dapat kepuasan dengan perasaan jengkel kesal kecewa teman ,pacar,ato musuh yg kita hack apa kita sadar setiap perbuatan baik yg bagus atau yg buruk akan menerima balasan meski tdk langsung ni pengalaman ane,dulu ane jg suka iseng jahilin teman ato kawan di facebook ane jahilin ganti photo profil dan segala identitasnya,tp terus terang ane blm pernah tu namanya nyuri chip ato data keuangan teman,ane paling takut banget dulu ane lakukan hanya iseng.......semprul apa yg terjadi sekarang setelah ane ga melakukan itu lg ponakan ane menangis dan ga makan gara gara akun fb nya di hack orang...jelas ini menyakitkan sekali ponakan ane harus menerima sebab akibat dari perbuatan iseng,merengek rengek minta tolong di balikin akun fbnya sebagai paman aku ga tega mendengar tangisanya dan rengakanya udah ane hibur dan ane suruh bikin akun baru dia ga mau...ya udah dengan segala daya ane usahakan supaya balik lg tu akun ponakan,dan ternyata bukan cuma akun fbnya aja yg di hack alamat emailnya jg dlm kekuasaan sang hcker kejam sekali dan perlu proses agak makan waktu lah,Alhamdulillah akun itu telah kembali ke pangkuan ponakanku........... banyak sekali list teman yg ngirim ke inbox ato ke email minta tolong cara hack,ato minta menghacker akun orang padahal ane udah ampuun dan ane bilang tidak bisa dasar manusia tdk akan pernah merasa puas ni ane share terserah dosa dan segala resiko kalian tanggung sendiri kalau mau hack seseorang ane tidak bertanggung jawab akibatnya dan resiko kemudian MASUK?KLIK DISISNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini sertakan email anda

WELLCOME

UANG UNTUK KITA

Gsmsoftservice.info

Hosting gratisan

Entri Populer

Powered By Blogger