• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed
English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

login disini

Masukkan username dan password untuk login ke blog anda


HOSTING GRATIS

Hosting Gratis

Senin, 04 April 2011

Doa keselamatan keluarga

Allahuma innii as,alukal aafiyata fii diinnii wa dunyaaya wa ahlii wamaalii,
Allahummastur’auraatii,wahfidhnii min baina yadayya wa min khalfii wa’anyamiinwa’an syimaal wa min faiqi,wa audzuu bi’adlomatika an ugta ala min tahti

Ya Allah,sesungguhnya saya mohon kepada-MU kesehatan(dir dalam melaksanakan)agama saya,urusan duna,ke;luarga serta kakayaan saya,Ya Allah tutuplah aurat(rahasiah)saya,dan amankanlah ketakutan saya,dan jagalah saya dari arah depan saya,belakang saya,kanan saya,dari kiri saya,dari atas saya dan saya berlindungdengan kebesaran-MU dari godaan yang datang dari bawah saya(tiba-tiba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar disini sertakan email anda

WELLCOME

UANG UNTUK KITA

Gsmsoftservice.info

Hosting gratisan

Entri Populer

Powered By Blogger